Minggu, 04 September 2022

MY PROFIL

Hai semuanya selamat datang di website saya😊

Assalamualaikum wr.wb

karna ini postingan pertama saya,lebih baiknya saya perkenalan dulu 

nama saya laura apriliana nurjannah biasa saya dipanggil laura awalnya saya kira saya diberi nama itu karna terinspirasi artis tapi ternyata saya diberi nama itu karna saya lahir saat kelurahaan😁

saya lahir di jombang tanggal 4 bulan april tahun 1999 saya anak ke 4 dari 10 bersaudara 2 kakak perempuan dan 1 kakak laki laki adik saya 2 perempuan dan 4 laki laki kami semua mempunyai karakter yg bervariasi khususnya saya yang sangat menarik loh🤭

saya sedang bekerja di pixel studio bagian jaga toko dan sedang belajar  menjalani usaha sampingan bisnis online jilbab dan abaya sholat

setelah ini saya akan berbagi hal hal menarik lainnya tolong dinantikan  
sekian perkenalan dari saya 
semoga berkenan dan bermanfaat untuk kalian semua😚 

Wassalamualaikum wr.wb

#video favoritku👇
 
Share:

0 comments:

Posting Komentar