Sabtu, 10 September 2022

MY PATNER

 


Haiii berjumpa lagi dengan saya semoga kalian senang membaca story ini,kali ini saya akan bercerita tentang patner mengajar di mlasa 1
Suatu kehormatan bisa berpatner dengan orang orang hebat😇
menjadi guru tentunya tidak semudah yang dibayangkan tapi menjadi guru pun tidak bisa dikatakan sangat berat karna menjadi guru apalagi guru mengaji itu adalah nikmat tersendiri,
bertemu anak-anak cerdas berbagai karakter yang sangat jujur dalam berekspresi itu sangat merefresh kejenuhan🤩
selama saya beramal sholeh mengajar di mlasa 1 alhamdulillah saya mendapat banyak pengalaman dari berbagai hal sehingga saangat bermanfaat saat saya ditugasan 
semoga semua generasi jamaah kelak semua  menjadi orang orang hebat barokah🌻

sekian cerita saya selamat menikmati sampai jumpa di story selanjutnya~😁

Share:

0 comments:

Posting Komentar