Minggu, 11 September 2022

SMA KU

Hai semuanya kembali lagi dengan story ku kali ini aku akan bercerita tentang masa sma ku 

setelah lulus dari smp negeri aku memutuskan untuk masuk sma akhirnya aku pun mendaftar di sma budi utomo dekat rumahku awalnya aku  masuk jurusan ipa setelah tes seleksi kejuruan aku pun pindah jurusan ips di jurusan ips alhamdulillah sesuai dengan apa yg ku inginkan dan banyak pelajaran yg sesuai kata hati salah satunya di ips kebanyakan pelajarannya presentasi dan aku sangat menyukai itu, dan di ips banyak sekali guru yg memotivasi 

aku masuk di kelas ips 3, teman sekelasku sangatlah friendly mereka adalah berbagai macam karakter tapi sangat membantuku & membuat masa sma ku semakin berwarna 

sekolah di sma budi utomo sangat menyenangkan dan sangat berkesan dan alhamdulillah aku bisa sekolah sambil saringan dan melanjurkan test kediri kertosono dan saat tesku selesai aku pun tetap bisa menyesuaikan pelajarannya dan semua kegiatan saat sma sangat berkesan sampai sekarang karna kegiatan kegiatan itulah yg membuatku semakin dewasa dan mengenal teman seangkatanku

sekian cerita sma ku yg mungkin singkat karna sebenarnya masih banyak lagi apabila dijabarkan hehee  sangat bererimakasih jazakumullohukhoiro untuk semua orang yang telah mengisi masa terakhir pendidikanku di sma semoga sukses dunia akherot semuanya😇

Share:

0 comments:

Posting Komentar