Minggu, 11 September 2022

MY EXPERIENCE

 



Hai kembali lagi dengan storyku😍

berhubung ini story ketiga ku aku akan lebih enjoy ya dengan menggunakan kata aku semoga kalian membacanya jauh lebih enjoy lagi,story kali ini tentang pengalaman tugasanku, aku tugas ditahun 2017 setelah lulus sekolah awal mula ceritanya saat itu aku memutuskan mengambil tugasan dikediri  saat dikediri  menunggu tugasan  ternyata aq harus menunggu selama sebulan dan akhirnya aku pun mendapat tugas di nganjuk timur

sesampainya di tugasan mulailah aku beradaptasi dengan semua yg serba baru dari orang maupun lingkungan sangat tidak mudah menjalaninya akhirnya tibalah saat rasa nyaman hadir dan alhamdulillah semua orang sangat luar biasa dalam merespon, ditugasan aku ikut keluarga yg mana mereka sangat membuatku nyaman dengan semuanya dan keluarga itu punya anak 3 yg sangat luar biasa, dikelompokpun orang orang juga sangat ramah dan aku mempunyai patner MT yang sangat membantuku dengan sangat baik

saat aku purna tugas semua orang sangat antusias memberi beberapa kenangan yg luar biasa saat itulah pertama kali ku  merasakan hal yang sangat membuatku terharu dan tak akan terlupakan 

suatu kehormatan diqodar tugas di nganjuk timur dengan orang orang yang sangat memperlakukanku dengan baik semoga semua hal baik yag mereka berikan akan kembali kepada mereka🥰

Share:

0 comments:

Posting Komentar