Sabtu, 10 September 2022

MY FAMILY



                                      Haiii semuanya  kembali lagi dengan story saya😎

Kali ini saya ingin sedikit memperkenalkan keluarga saya,kalian semua pasti juga mempunyai keluarga
keluarga adalah orang ternyaman bagi saya😇
saya mempunyai orang tua yg sangat luar biasa yg sangat sabar menghadapi kami yg berbagai macam karakter
bapak saya bernama sutarja mama saya bernama nur aeny saya mempunyai 1 kakak laki-laki bernama mz lubis dan kakak perempuan saya ada 2 bernama mbk latifah dan mb laras dan saya mempunyai 4 adik laki -laki bernama lutfi,lukman,luki & luhur dan 2 adek perempuan bernama laily & lady.
saya mempunyai 3 keponakan bernama khanza,xijia dan keyra mereka sangat lucu cantik dan menggemaskan 
saya punya banyak om dan tante dari keluarga mama,dan ada pakde paklek bude bulek dari keluarga bapak saya sangat menyukai pakde bude mereka sangat baik pada kami semua kebaikan mereka tidak akan pernah terlupakan 

saya sangat bersyukur dan bangga diberi sebuah keluarga seperti ini,saya berharap dan berdoa 
semoga kami bisa mempunyai qodar yg luar biasa kedepannya😘







Share:

0 comments:

Posting Komentar